Wednesday 27 August 2014

Perawatan Wajah Tradisional

Perawatan Wajah Tradisional
Sebelum kita akan memulai Perawatan wajah tradisional kita akan membutuhkan beberapa cara Perawatan wajah tradisional dan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk Perawatan wajah tradisional. Sebelumnya Coba tanyakan pada para wanita bagian tubuh mana yang paling sering mendapat perhatian, jawabannya adalah Benar wajah kita. Mereka rela mengeluarkan banyak uang guna membeli berbagai Produk. 

Kecantikan dengan satu tujuan supaya wajah mereka terlihat cantik, bersih dan mulus. Mengabaikan kulit mati menumpuk bukan cara merawat kulit muka yang baik lantaran hal itu bakal menjadikan kulit muka terlihat kusam. Tips cara merawat wajah termudah ialah lewat menjalani Perawatan wajah tradisional. Anda tak usah membeli scrub dimana harganya dapat saja mahal. Nah apa saja bahan yang untuk Perawatan wajah tradisional anda ? supaya hasilnya sesuai keinginan sekaligus anda bakal terjauhkan dari iritasi kulit. Berikut bahan yang dapat anda manfaatkan Sebagai Perawatan wajah tradisional :

1. Bekatul
Anda pasti tak pernah mengira bahwa bekatul padi dapat anda gunakan dalam perawatan kulit sensitif. Hal tersebut karena bekatul padi bertekstur halus dengan begitu anda bisa memakainya sebagai scrub untuk membersihkan muka, serta bisa membersihkan sel kulit mati. Sedangkan metodenya ialah sebagai berikut : Anda hanya mencampurkannya menggunakan sedikit air dan balurkan pada wajah diikuti pijatan dengan pelan-pelan selanjutnya cuci. Bekatul padi melimpah akan phytic acid yang bakal bisa merangsang tumbuhnya kolagen sang pelindung kekenyalan kulit.

2. Gula
Struktur gula sekaligus formulanya yang begitu halus ketimbang garam, pun begitu cocok bagi tipe kulit kering. Sebab gula merupakan humektan yang bakal mampu menolong kulit senantiasa pada kondisi lembab. Lebih-lebih lagi, gula pun dapat bermanfaat menjadi pensuplai asam glikolat, yang mampu menjadikan kulit kencang, tak gampang mengelupas.


3. Bubuk kopi kasar
Kulit kendor pasti lah bakal mengkhawatirkan untuk anda, anda dapat pula melakukan scrub dengan memakai bubuk kopi kasar. Bagi anda dengan tipe kulit normal, dapat memakai bubuk kopi dalam mempertahankan kesegaran kulit. Lantaran merupakan stimulan yang memiliki ciri antioksidan sekaligus sangat bagus digunakan Sebagai scrub, sebab kopi bakal bisa menolong menjadikan kencang sekaligus menutrisi kulit.


4. Oatmeal
Bilamana kulit anda menderita kemerahan maupun juga tersengat terik matahari, bisa anda redakan menggunakan scrub dari bahan oatmeal. Menggunakan oatmeal rasa gatal apalagi perih yang dimunculkan dapat dikurangi lewat memijit muka memakai adonan sedikit air dan oatmeal. Biarkan sebentar sampai lumayan kering selanjutnya cuci serta gunakan pelembab. Scrub tersebut pula sangat baik guna mengontrol kulit berminyak.


5. Garam laut
Garam merupakan material eksfoliator yang lumayan keras, tidak boleh diterapkan pada muka dengan sembarangan. Namun Anda dapat memakainya pada bagian sikut serta tumit. Akan tetapi lantaran garam cirinya menjadikan kulit menjadi kering, ketika memakainya aduk bersama minyak. Boleh minyak zaitun maupun minyak argan.

0 comments

Post a Comment

POPULER