Friday 29 August 2014

Penyebab Daya tahan tubuh Menurun

Penyebab Daya tahan tubuh Menurun

Berbagai diantaranya Penyebab Daya tahan tubuh Menurun coba baca refrensi yang saya berikan dalam postingan di bawah ini.

1. Sering begadangBerkurangnya waktu tidur akan membawa dampak buruk pada kekebalan yang kuat, hal ini dapat terjadi karena kurangnya jam tidur dikaitkan dengan fungsi sistem kekebalan tubuh yang akan menurun sehingga jumlah sel yang melindungi tubuh terhadap kuman menjadi berkurang juga. Peneliti dari Universitas Chicago menemukan orang yang tidur 4 jam, hanya akan menghasilkan sebanyak 50 persen antibodi dalam darahnya.

2. Selalu merasa tertekan dan stresStres kronis dan tekanan yang terjadi setiap hari tidak hanya membuat pekerjaan menjadi tidak nyaman, tetapi juga merugikan aspek kesehatan termasuk kekebalan tubuh. Stres dapat menyebabkan penurunan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Karena itu, cobalah mencari cara untuk mengurangi stres, seperti pergi ke suatu tempat untuk relaksasi atau melakukan hal menyenangkan.

3. Merokok Telah diketahui bahwa menghirup asap rokok bisa berbahaya bagi tubuh, termasuk sistem kekebalan tubuh seseorang. Oleh karena itu, sebisa mungkin untuk menghindari paparan asap rokok termasuk menjadi perokok aktif maupun pasif4. Kurangnya aktifitas fisik/ olah ragaSeseorang yang selalu menggunakan kendaraan dan tidak pernah berjalan akan membuat dia lebih rentan terhadap penyakit dan penurunan kekebalan tubuh dibandingkan dengan orang yang berjalan teratur.

Para ahli mengatakan bahwa berjalan atau aerobik selama 30 menit untuk membuat sel darah putih kembali ke sirkulasi dan sistem kekebalan tubuh kembali lebih lancarDengan mengetahui kebiasaan yang dapat menurunkan daya tahan tubuh kita dapat menjaga daya tahan tubuh dengan menghindari diri dari kebiasaan buruk tersebut sehingga daya tahan tubuh tidak menurun dan tidak mudah terkena penyakit.Jadi , jaga selalu daya tahan tubuh anda dan bila perlu, minum PROMUNO. Promuno adalah suplemen PERTAMA yang mengandung 3 ZAT AKTIF yaitu Vit C , Zinc dan herbal Phyllantus Niruri. Fungsinya yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan memperbanyak sel imun dalam tubuh sehingga daya tahan semakin meningkat dan memberikan perlindungan kesehatan dari pengaruh negatif lingkungan agar aktivitas tetap berjalan dengan lancar . Promuno baik digunakan menjelang sakit (tidak enak badan) , saat sedang sakit dan setelah terkena sakit ( proses recovery dari sakit).

0 comments

Post a Comment

POPULER