Tuesday 22 July 2014

Cara Berlulur Yang Benar Kulit Yang Terbakar Matahari

Cara Berlulur Yang Benar Kulit Yang Terbakar Matahari
Bagi anda yang hobi dengan aktivitas hiking dan bermain di pantai pasti pernah merasakan kulit wajah terbakar matahari, dan pastinya kulit yang terbakar matahari akan berubah menjadi merah dan terasa panas, jika hal tersebut dibiarkan akan mengalami peradangan. Berbagai langkah untuk mengatasi kulit seperti kasus yang di atas silahkan lanjutkan untuk membaca.
Menggunakan sebuah sunblock atau sunscreen sebelum mendaki gunung atau berjemur di pantai adalah solusi yang paling efektif namun terkadang kita lupa membawa perlengkapan kosmetik tersebut. Selanjutnya di sini saya akan bahas bagaimana jika Anda yang sudah terlanjur mengalami kulit terbakar matahari, apa solusi anda, jika anda belum tau mari lihat berbagai cara untuk melakaukan langkah-langkah yang sudah terbukti.

Berbagai cara yang dilakukan untuk menghilangkan efek tersebut terutama bagi remaja agar tidak terlihat berkerut dan tampak segar secara alami. Hal ini berlaku untuk pria maupun wanita dan pada wanita umumnya sangat sensitif jika diperhatikan wajah mereka. Sedangkan bagi pria lebih cenderung bagaimana cara mengatasi wajah kulit terbakar sinar matahari. Alangkah lebih baik berllulurlah dengan produk yang sudah terpercaya dan yang paling penting merupakan produk yang untuk perawatan wajah solusi paling efektif. Zat aktif dalam lulur wajah membantu pemulihan kulit wajah, memberikan efek menenangkan dan menyejukkan kulit sensitif.

Mari kita baca dan ketahui cara berlulur yang baik dan benar :

  • Sebelum mengaplikasikan body scrub ke seluruh tubuh, akan lebih baik jika Anda mandi terlebih dahulu dengan menggunakan sabun antiseptik untuk menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel pada kulit tubuh.
  • Setelah mandi, keringkan tubuh dengan handuk yang bersih.
  • Setelah badan kering dan masih dalam keadaan lembab, aplikasikan body scrub ke seluruh tubuh.
  • Saat mengoleskan body scrub ke seluruh tubuh, pijatlah dan gosokkan body scrub dengan cara memutar membentuk lingkaran.
  • Oleskan body scrub dengan perlahan-lahan serta hindari bagian kulit yang sangat sensitif atau terdapat luka, agar Anda mendapatkan kulit halus dan bukan kulit yang teriritasi.
  • Teknik Berlulur yang Benar6. Biarkan body scrub mengering pada tubuh lalu gosokkan body scrub secara perlahan sembari dipijat.
  • Selanjutnya, bersihkan sisa body scrub pada tubuh dengan sabun dan air hangat serta akhiri dengan membasuh kulit dengan air dingin.
  • Setelah proses luluran selesai, segera keringkan tubuh Anda dengan handuk yang bersih dan lembut.

Agar kulit cantik lebih terlihat hasilnya, pilihlah body scrub yang sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki. Selain itu, gunakanlah body scrub yang memiliki aroma yang dapat membuat pikiran Anda rileks seperti aroma lavender, green tea, dan aroma-aroma khas lainnya. Dan yang penting cari yg aman.
demikian diatas secuplik informasi yg mungkin dapat membantu Anda semua. Terimakasih 

0 comments

Post a Comment

POPULER