Monday 18 August 2014

Apa itu penyebab jempol tangan bengkak keluar nanah

Apa itu penyebab jempol tangan bengkak keluar nanah

Apa itu penyebab jempol tangan bengkak keluar nanah bisa kita bahas beberbagai masalh di sini. Sebelumnya apa nama penyakit tersebut, bisa saya sebutkan penyakit tersebut adalah Paronychia - Nails fester, Cantengan adalah infeksi umum pada kulit hanya di sebelah paku. Pengobatan melibatkan obat-obatan antibiotik untuk kuman (bakteri) infeksi atau obat antijamur untuk infeksi yang disebabkan oleh ragi bakteri atau jamur.

Apa itu paronychia? Paronychia adalah infeksi kulit hanya sebelah paku (lipatan kuku). Lipatan kuku yang terinfeksi tampak bengkak, meradang dan mungkin lembut. Ada juga mungkin koleksi kecil nanah di pembengkakan. Kuku itu sendiri dapat terinfeksi atau rusak jika infeksi kuku-kali lipat tidak diobati. 

Yang menyebabkan infeksi kuku-kali lipat adalah kuman (bakteri). Ini cenderung menyebabkan mendadak infeksi (akut) lipatan kuku yang menyakitkan. Penyakit ini cenderung berkembang secara perlahan dan menyebabkan persisten (kronis) infeksi. Mereka tidak menyebabkan nanah muncul. Kuman lain (mikroba). Ini termasuk virus dan jamur lainnya. Mereka adalah penyebab kurang umum. 
Mengapa kuku-kali lipat infeksi berkembang, karena banyak infeksi kuku-kali lipat terjadi tanpa alasan yang jelas. Namun, berikut ini dapat meningkatkan risiko kuman (bakteri) dan kuman lainnya masuk ke kulit lipatan kuku dan menyebabkan infeksi.

Salah satu air adalah lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi kuku-kali lipat jika tangan anda dalam air untuk waktu yang lama, terutama dengan deterjen pembersih, bartender, kecantikan, mesin cuci piring, dll, cenderung untuk kuku-kali lipat infeksi. Cuci Konstan dapat merusak lipatan kuku dan memungkinkan infeksi untuk berkembang. Cedera. misalnya, menggigit kuku, kuku rusak atau kuku yang sakit atau kuku lipatan, dll. Meliputi, misalnya, jika Anda menggunakan sarung tangan untuk waktu yang lama, atau menggunakan kuku palsu, dapat menyebabkan lembab, kondisi pengap di sekitar kuku anda. Ini termasuk beberapa kuman untuk berkembang dan menyebabkan infeksi. Jika infeksi Anda disebabkan oleh bakteri maka antibiotik selama tujuh hari dapat diresepkan. Kadang-kadang nanah dari infeksi bakteri harus dikeringkan dengan potongan sangat kecil jika perusahaan tersebut memungut sebelah kuku. 

Hal ini juga dapat membantu untuk merendam jari yang terkena dalam air asin hangat empat kali sehari. Obat penghilang rasa sakit, seperti parasetamol atau ibuprofen, sering bekerja dengan baik untuk meringankan rasa sakit apapun.

Jika antibiotik yang diresepkan tidak membaik infeksi anda setelah anda telah mengambil selama beberapa hari, anda akan melihat dokter anda. Dokter Anda mungkin mengambil sampel (swab) dari daerah yang terinfeksi (untuk menentukan bakteri yang sebenarnya menyebabkan gejala anda). Dia juga dapat mengubah antibiotik ke satu yang berbeda.

Sedikit pembahasan Ragi bakteri dan jamur infeksi ini biasanya diobati dengan krim antijamur. Pengolahan biasanya diperlukan selama 3-6 bulan sebelum infeksi berjalan sepenuhnya dan lipatan kuku baru yang sehat telah membentuk. Kadang-kadang, kursus tablet antijamur selama seminggu atau lebih diberikan jika krim tidak membantu. Jika infeksi jamur telah menyebar ke kuku Anda maka pengobatan yang dibutuhkan untuk jangka waktu yang lama, biasanya 6-12 bulan, ini adalah baik dengan mengambil tablet anti jamur atau dengan menggunakan cat kuku antijamur. 

Berikut ini dapat membantu untuk mencegah terulangnya infeksi kuku-kali lipat: 
Jangan menggigit kuku atau memilih di kulit sebelah kuku. 
Jauhkan tangan dan kaki dari air yang kotor. 
Keringkan tangan dan kaki dengan baik setelah dicuci atau kena air. 
Pakailah sarung tangan karet (sebaiknya dari bahan katun berlapis) jika anda bekerja banyak dengan air. 
Jangan memakai sarung tangan atau kuku palsu untuk waktu yang lama.

Sekian informasi dari saya, Apa itu penyebab jempol tangan bengkak keluar nanah semoga bermanfaat.



0 comments

Post a Comment

POPULER