Wednesday 20 August 2014

Solusi Mandul Tidak Bisa Hamil

Solusi Mandul Tidak Bisa Hamil
Banyak sekali wanita yang tidak bisa memiliki buah hati karena tidak bisa hamil, semakin meningkat dan berkembang pada wanita di dunia ini yang tidak bisa mengandung (Hamil). Ada banyak yang bingung karena penyebab kemandulan pada wanita menjadikan wanita tersebut stres atau kecemasan setiap waktu karena faktor fisik yang intinya tidak bisa hamil. Penurunan kesuburan wanita juga telah dikaitkan dengan kenyataan bahwa banyak wanita menunda memiliki anak dalam usia tiga puluhan karena tuntutan karir dalam banyak kasus.

Wanita dengan PCOS (sindrom ovarium polikistik) memiliki induk telur yang menghasilkan folikel setiap bulan tanpa menghasilkan telur yang matang. PCOS juga merupakan penyebab paling umum dari ketidaksuburan pada wanita. Wanita yang memiliki masalah ini harus menyesuaikan diet mereka dengan diet rendah glikemik seperti resistensi insulin. Mereka juga dapat mengikuti pengobatan tercantum di bawah ini.

Berikut adalah beberapa langkah alami lain yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ketidaksuburan wanita:

Akar beringin – Akar Pohon beringin salah satu pengobatan tradisional rumahan yang paling efektif untuk mengatasi infertilitas wanita. Mix akar beringin menjadi bubuk, lalu diminum bersamaan dengan susu dengan perbandingan takaran 1: 5 sendok, yang diminum 3 kali dalam seminggu. Susu diminum disaat perut belum diisi apa-apa (kosong) dan selama beberapa jam setelah meminum campuran resep ini.Jangan gunakan resep ini selama siklus menstruasi Anda.

Daun Blackberry , ini juga sangat efektif dan bekerja persis sama dengan bubuk akar beringin. Jadi jika Anda tidak dapat mendapatkan bubuk Banyan Roots ini menjadi alternatifnya. Berikut olahan obatnya, Rebus daun blackberry dalam beberapa gelas air dengan perbandingan 1: 5. Setelah air mendidih biarkan dingin dan kemudian diminum. Lakukan ini dalam 3 kali seminggu.

Lakukan Olahraga, jika Anda memiliki kelebihan berat badan maka akan lebih sulit kemungkinan untuk hamil. Oleh karena itu sangat dianjurkan menurunkan berat badan dengan berolahraga secara rutin dan teratur.

Baca Do'a untuk mengatasi masalah yang sedang dijalani yang intinya  Dengan melakukan Do'a membantu Anda untuk menjaga keseimbangan mental yang baik dan membuat ide cemerlang menjadi lebih kuat dan dapat membantu mengatasi sterilitas.

Berhentilah merokok, berhenti minum air yang mengandung alkohol dan minum minuman berkafein seperti kopi atau teh. Karena tidak mampu untuk hamil yang karena sangat berpengaruh bagi wanita karena merupakan harga dirinya dan bisa merusak hubungan berjodohan suami-istri. begitulah informasi tips sedikit membahas Penjelasan solusi sederhana untuk mengatasi kemandulan pada wanita. Semoga setelah Anda membaca dan mencobanya, Anda diberi keajaiban untuk memiliki anak Anda sendiri.

0 comments

Post a Comment

POPULER