Wednesday 20 August 2014

Sebenarnya Vertigo adalah bukanlah penyakit

Sebenarnya Vertigo adalah bukanlah penyakit

Perlu kita kenali dengan yang namanya Vertigo merupakan yang bisa kita pahami dengan kepala manusia rasanya seolah bumi berputar. Vertigo bukanlah penyakit atau tanda-tanda penyakit yang bervariasi. Vertigo adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa yunani vetere yang artinya berputar, vertigo biasanya berlangsung hanya beberapa saat saja baisa juga sampi beberapa jam dan vertigo terjadi pada saat melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan kendaraan bermotor dengan melintasi medan yang berliku dan naik turun.

Sebenarnya Vertigo adalah bukanlah penyakit atau ciri tanda adanya penyakit di dalam tubuh manusia, tetapi vertigo disebabkan oleh virus atau penurunan darah ke otak, atau orang yang trauma kepala, iskemi sementara karena banyak mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol, migrain, dan beberapa kasus epilepsi. Vertigo bisa datang disebabkan karena stres,

Sebagian besar vertigo tidak bisa diketahui asal mula penyebabnya maka dari itu kita membutuhkan penyegaran otak, istirahat yang banyak dan teratur, sering melakukan terapi untuk pelemasan otot yang tegang. Vertigo menjadikan kepala kita terasa berputar sehingga menjadi pusing bahkan sampai muntah, maka dari itu kita perlu waspada dengan Vertigo yang akan menjadikan kita tidak memiliki keseimbangan arah yang ditakutkan tubuh akan jatuh ke tanah. Ada beberapa tips untuk vertigo sebagai berikut:

Amankan diri kita dari vertigo berbahaya

Sering melakukan olahraga dan sering mengatur pernapasan.
Sering menghirup udara pagi di bawah pohon rindang dikala fajar pagi.
Sering memijatkan kaki sampai ujung kepala.
Lakukan istirahat secukupnya setiap hari.
Jangan terlalu berfikir terlalu dalam.
Utamakan santai untuk menghindari stress.


Kepala pusing saat duduk dan ketika akan berdiri.
Cepat Merasa mual dan muntah jika bepergian jauh.
Telinga mudah berdengung disaat perjalanan dengan medan naik turun.
Pusing karena melihat darah yang berceceran.
Setelah melihat sinar matahari secara langsung kepala pusing. 


Sekian dari saya semoga informasi bermanfaat.





0 comments

Post a Comment

POPULER