Tuesday 22 July 2014

Cara Wanita Memilih Pria untuk pasangan hidup

Cara Wanita Memilih Pria untuk pasangan hidup

Bagaimana cara wanita memilih seorang pria untuk menjadi pasangan hidup, seorang pria dari segi penampilan itu sangatlah berpengaruh. Seperti kata orang penampilan seeorang itu akan menggambarkan tentang kepribadiannya. Mulai dari cara berjalan, berpakaian maupun tata cara berbicara dengan seseorang. Pada hakikatnya, cowok itu adalah sudah disiapkan memang untuk rebutan para cewek. Soalnya, sekarang ini hampir jumlah cewek jauh lebih banyak dari jumlah cowok. Namun bukan berarti cewek harus menerima begitu aja tanpa melihat siapa sebenarnya yang mereka cintai.


* Kita amati dari Kuku kaki dan kuku tangannya harus selalu pendek (dipotong) dan bersih. Ini adalah tanda pertama dan utama yang harus diperhatikan lebih dulu kepada pria pilihan anda. Karena dari tanda ini tercermin sifat dia yang bersih dan mencintai sunnah Nabinya. Seorang cowok biasanya minimal seminggu sekali (tiap hari jum’at) harus memotong kukunya biar tetap bersih dan indah. Lain halnya kalau ada Pria yang kukunya panjang, kelihatan sekali dia malas atau sebaliknya hanya buat gaya.

* Cara berpakaian. Biasanya cowok yang mempunyai kepribadian yang bersih dan rapi itu juga terlihat dari cara dia berpakaian. Dia selalu terlihat bersih dan pakaian yang rapi. Namun sebagian cowok memiliki kekurangan dari segi tubuh. Kebanyakan dari kita tidak dianugerahi fisik yang sempurna. Beberapa pria tinggi dan kurus, beberapa lagi pendek dan gemuk di bagian tengah. Apapun ketidaksempurnaan anda, pasti ada gaya berpakaian tertentu yang cocok.

Dengan mengetahui gaya berpakaian mana, warna apa, dan item apa yang paling cocok dengan tipe tubuh anda, anda bisa menyembunyikan kekurangan anda tanpa upaya berlebihan. Sekian semoga bermanfaat untuk anda.

0 comments

Post a Comment

POPULER