Monday 21 July 2014

Bersihkan Buras (BERSISIK) Secara Alami

Penyakit Buras bersisik adalah penyakit kulit yang membentuk bulatan-bulatan kecil di wajah atau bagian tubuh lain dan kelihatan putih-putih seperti panu yang menempel di wajah. Wajah atau muka dengan keadaan kulit seperti itu sangat menjijikan dan bisa membuat kita malu sama teman kerabat terkadang terlihat jelas jika kita terkena panas, secepatnya untuk mengobati.

Walaupun sudah memakai kosmetik penyakit itu tidak bisa dihilangkan, bukannya tertutupi akan tetapi tambah menjadi tebal bahkan akan tambah terlihat lebih jelas. Apabila kosmetik tersebut dioleskan dengan merata akan menambah banyak buras yang terlihat di muka (wajah). Mari kita Bersihkan Buras (BERSISIK) Secara Alami supaya tidak menjadikan resiko pada kulit wajah kita.

Cara Bersihkan Buras (BERSISIK) Secara Alami di wajah saat ini sudah banyak berbagai tips. Kami akan beritahukan dengan jelas untuk kulit yang mengalami penyakit buras bersisik  ini bisa di bersihkan dan di sembuhkan dengan cepat juga aman. Untuk mengatasi kulit yang terkena penyakit buras bersisik yaitu dengan menggunakan bahan atau produk yang sudah terjual bebas dan aman tidak ada resiko itu yang lebih penting, karena sudah beredar banyak obat yang katanya mengobati manjur dengan cepat akan tetapi menjadi fatal penyakit malah menjadi tambah. Cara aman ini bisa untuk siapapun kalangan yang sedang memiliki keinginan untuk menghilangkan penyakit buras bersisik dengan serius, silahkan simak cara alami usir buras sisik di wajah.

Apa yang menjadi alami dan dapat membunuh kuman yang menyebabkan gatal-gatal dan membersihkan kulit yang bersisik/buras. Sehingga kulit menjadi normal kembali. Kulit yang bersih sangatlah berperan sekali dalam kehidupan kita apalagi membuat kulit bersih dan halus, putih, bersinar, dan meremajakan kulit. Cara Alami Usir Buras/Bersisik Di Wajah

Lihat langkah bersihkan buras / bersisik secara alami terdiri dari:


  • Lakukan Tehnik di malam hari disaat akan menjelang tidur.
  • Siapkan mangkuk / loyang dan tuangi air panas.
  • Air Panas yang dicampuri dengan Garam masukan ke dalam loyang.
  • Gerus atau tupuk bawang merah dan bawang putih secara bersamaan.
  • Masukan Tupukan bawang merah dan putih ke air panas yang ada di loyang / mangkuk.
  • Setelah di masukan ke loyang atau mangkuk mari siapkan anduk untuk menyerap air.
  • Setelah anduk menyerap air lalu gosokan pada muka kita yang terkena buras (bersisik).
  • Setelah selesai silahkan anda tidur, dan lakukan setiap malam terus menerus sampai hilang penyakitnya.


Sekian dari saya semoga tips akan menjadi pembantu dan bermanfaat bagi anda. 

0 comments

Post a Comment

POPULER