Saturday 16 August 2014

Penyebab Kepala pusing

Penyebab Kepala pusing

Penyebab Kepala pusing sering terjadi pada setiap manusia di muka bumi ini, maka dari itu perlu kita waspadai dan perlu kita ta gani dengan cepat, jangan sering diabaikan yang kita takutkan akan menjadi penyakit kronis. Mari kita ketahui jenis penyakit kepalanya terlebih dahulu, apa yang kita rasakan saat kepala kita sedang sakit, apakah kepala pusing hingga berkunang, apakah kepala sakit senut-senut atau apakah hanya yang sebelah saja yang sakit.

Sekarang mari bahas permasalahan tersebut dan bagaimana cara menanggulanginya, tetapi tidak beresiko tinggi yang akan menyebabkan kematian. Dalam urusan mati itu kita pasrahkan sang pencipta alam. Sebagaimana usaha kita yang kita harapkan adalah hasilnya.

1. Penyakit kepala Ber Kunang.
 Penyakit kepala berkunang itu banyak penyebabnya salah satunya terlalu banyak kerja tetapi kurang tidur atau istirahat dan peredaran darah kurang lancar. Untuk menanggulangi penyakit kepala seperti ini awalmulanya kita sering terapi pijat, yang selanjutnya kita makan teratur dan istirahat yang cukup. Disaat anda mengalami penyakit kepala jenis ini anda awalnya minum air hangat dan manis rasanya, selanjutnya anda perlu pijat seluruh tubuh setelah pijat anda makan dan selanjutnya anda tidur setelah bangun tidur lakukanlah senam lanati untuk persiapan aktifitas. Dengan tehnik ini insya alloh anda sukses menanggulangi penyakit yang berkunang tersebut.

2. Penyakit kepala Senut-senut.
 Penyakit kepala ini sangat membahayakan kalau tidak ditanggapi dengan serius, karena penyakit ini bisa terjadi datang dari berbagai makanan yang sangat berlebihan. Untuk menanggulangi penyakit senut-senut ini anda pertama bisa pijat dan alangkah naiknya anda pergi ke dokter sepesialis suapaya akan diberi resep obat yang sesuai dengan hasil test penyakiy kepala . Senut-senut ini.

3. Penyakit kepala sebelah.
 Maksudnya penyakit kepala sebelah itu penyakit kepala yang terjadi kurang lqncarnya peredaran darah dalam bekerja sehingga dapat menjadikan penyakit kepala sebelah saja. Dan juga karena makanan yang kurang terkontrol selain itu juga masih ada penyebab lalin dalam kasus penyakit kepala jenis ini. Cara mengobati penyakit ini anda perlu terapi khusus untuk pertolongan pertama dan yang di harapkan suapaya otot tidak kejang peredaran darah menjadi lancar. Atau bisa anda langsung ke rumahsakit untuk mengetahuinya.

Mungkin dari saya sekian terimakasih.

0 comments

Post a Comment

POPULER