Friday 29 August 2014

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan dalam tubuh

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan dalam tubuh

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan dalam tubuh, karena Bau badan memang sangat mengganggu bagi teman kerabat atau teman kerja atau teman dekatnya bagi para perempuan, sehingga juga akan terjadi di jauhi oleh para lelaki idaman. Untuk para pria atau laki-laki, menjadikan susah mencari jodoh atau pasangan. Percayalah, karena cewe sangat peka sekali hidungnya jika ada seseorang laki-laki atau pria memiliki bau badan yang semisal contoh karena keringat sehinggu berbau prengus, mana ada cewek yang mau didekatin cowok bau? Kita sendiri, berapa lama kuat menahan bau-bauan yang nggak kita sukai? Toleransi juga ada batasnya.

Maka dari itu, buat yang ngerasa badannya bau, segera ikuti langkah-langkah berikut biar kamu nggak kehilangan teman. Kalau kamu punya teman dekat yang badannya bau, jangan segan-segan untuk segera memberi teguran secara baik-baik, daripada dia kehilangan teman lebih banyak lagi.

Nah disini pasa saya kebetulan akan membahas bau badan dan bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan dalam tubuhku. Lihat beberapa tips di bawah ini

MANDI

Biasakan untuk mandi minimal 2x sehari: di pagi hari sebelum beraktivitas dan di sore hari setelah selesai beraktivitas.
  • Bakteri yang bercampur dengan keringat Anda menyebabkan bau badan
  • Pada usia produktif, tubuh mengeluarkan hormon yang baunya dapat diminimalisir dengan mandi.
  • Keramas jangan sampai terlewat. Wajib dilakukan setelah berkeringat. Bau badan juga bisa disebabkan oleh rambut kamu.
  • Mandi lebih lama setelah tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak dibanding hari-hari biasa.

MAKANAN

Atur makanan yang masuk ke dalam tubuh karena beberapa makanan dapat menyebabkan bau tubuh, seperti:
  •     Bawang putih
  •     Daging
  •     Alkohol
  •     Makanan olahan & siap saji

Kamu akan bingung jika pada badan manusia kenapa ada orang yang sering makan makanan olahan tetapi tidak bermasalah dengan bau badan? Itu karena tubuh setiap orang memiliki reaksi masing-masing yang berbeda-beda. Sebagai penanggulangan untuk kasus ini, perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk mencegah bau badan pada tubuh kita. Selanjutnya saya serahkan kepada anda semoga anda menjalankan tips trick ini dengan konsisten sehingga akan menhatasi Bau badan anda. Terimakasih Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

POPULER