Wednesday 16 July 2014

Gemuk Badan

Gemuk Badan

Gemuk Badan adalah sebuah tubuh atau badan pada manusia yang melebihi normal pada umumnya. Terkadang dengan badan tubuh gemuk tersebut akan menjadikan kurang percaya diri dengan teman kerabatnya itulah psikologinya. Sebenarnya keadaan seperti ini bisa kita atasi dengan berbagai cara yang udah pernah saya bahas di penjelasan pelangsing tubuh wanita.

Gemuk badan yang saya jelaskan disini hanyalah pada masalah gemuk badan yang kita artikan "GEMBROT" Dari berbagai survei saya yang menjadi Penyebab gemuk gembrot ini, saya pahami kesimpulan dari berbagai macam di antaranya

Makan terlalu banyak dari porsinya menjadikan alasan karena banyak nganggur sehingga makan terasa enak dan tidak sadar mengalami obesitas.


  • Makan atau cemilan seperti cokelat yang mungkin sebagai konsumsi pemanis rasa dalam hari-harinya padahal itu sangat mengkhawatirkan bagi badan tubuh yang sedang merasa nafsu enak makannya.

  • Bisa terjadi karena stress dalam masalahnya yang mungkin belum terselesaikan lallu menjadi gemuk karena mengkomsumsi makanan yang berbau minyak dan memakannya disaat akan mendekati tidur malam karena makan yang berbau minyak maka otomatis akan meminum sebanyak banyaknya, pada kronologisnya minyak dengan air tidak bisa bersatu tetapi akan menyalurkan minyak tersebut masuk keberbagai arah sel-sel pada tubuh badan manusia itu sangat menjadikan cepatnya Gemuk Badan.

  • Tidak dari makanan bisa juga dari faktor keturunan dari orang tua, yang sudah dari dasarnya keturunan besar. Tetapi kalau dari faktor keturunan itu bukan berarti kita putus asa atau minder dari keadaan, ini bisa kita pahami besar keturunan bisa kita artikan dari dasarnya kita bisa berfikir yang bagaimana kita bisa menyeimbangkan berat badan dengan tinggi badan.

Badan GEMBROT atau Gemuk Badan menjadikan manusia beban mental yang pada dirinya belum menerima keadaan dan ini biasanya pada manusia seperti itu akan melakukan berbagai usaha untuk menyetabilkan badannya supaya lebih langsing seperti teman kerabatnya dengan diantaranya diet, mengurangi makan, bahkan ada yang melakukan sedot lemak. Semua ini bisa dilakaukan tetapi yang lebih baik lakukan yang tidak merugikan karena dengan penurunan berat badan secara paksa akan mengakibatkan penyakit bahkan bisa sampai pada tingkat kematian. 

Maka dari itulah sayangi badan atau tubuh anda demi kesehatan solusi terbaik adalah menjaga lebih utama dari pada mengobati. Semoga artikel ini bisa buat referensi bagi para pembaca yang sehingga menjadikan pengingat bagi yang sebelum Gemuk Badan. Mungkin hanya itu yang saya sampaikan Sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat.


0 comments

Post a Comment

POPULER