Friday 18 July 2014

Diet Membahayakan

Diet Membahayakan

Sedikit membahas tentang diet membahayakan, tetapi anda pahami terlebih dahulu tentang diet tersebut. Sedikit penjelasan tentang diet, Diet adalah suatu usaha dalam menurunkan berat badan pada setiap tubuh manusia yang memiliki berat badan tidak normal atau terlalu offer tidak sesuai dengan ukuran tinggi badan itu sendiri pada umumnya. Kali ini saya akan membahas yaitu pada sebuah usaha diet yang membahayakan. Diet yang membahayakan adalah diet yang secara spontan atau penurunan pada berat badan manusia secara spontan menurun dengan yang berujung fatal yaitu berujung hingga angka kematian.

 Nah biasanya diet seperti ini yang berujung pada kematian biasanya karena menueunnya HB yang ada pada tubuh manusia yang secara tiba tiba mendadak menurun, maka akan terjadi badan lemas karena sel peredaran darah tidak lancar dan zat yang dibutuhkan bagian manusia tersendiri berkurang maka bisa terjadi sel sel pada tubuh ridak berdungsi dengan baik, sehingga akan menjadikan tubuh kita lemas seolah kaku karena diet.

Maka dari itu kami selaku pemilik situs yang membahas tentang Diet Membahayakan pada tubuh manusia kami menyarankan agar supaya anda jangan melakukan diet drastis yaitu diet membahayakan hingga ujung kematian. Sebenarnya  diet dilakukan karena kita belum ikhlas dengan konndisi badan seperti yang kita miliki saat ini alias gemuk dan gendut tidak normal dan wajar, tetapi sebenarnya jika anda menikmati hidup yang dengan keadaan apa adanya itu akan lebih nyaman karena itu adalah kuasa sang pencipta alam. 

banyak dari mereka yang memulai diet dengan jenis-jenis diet tertentu. Namun, banyak jenis diet yang malah berbahaya bagi tubuh karena kesalahan dalam mengatur makan atau menentukan jenis makanan serta porsi yang disediakan.

Banyak iklan berseliweran di media sosial tentang teh diet yang memilik ribuan testimoni. Padahal, teh diet yang bersifat laxative dan diuretik bisa membuat frekuensi BAB BAK meningkat bahkan beresiko dehidrasi. Banyak orang yang mengatakan bahwa teh diet ini membuat angka timbangan turun, padahal hal tersebut karena cairan tubuh hilang dan bisa menyebabkan kematian.Sekian dari saya pembahasan kali ini tentang Diet Membahayakan ini, semoga ada gamabran untuk anda setelah membaca artikel yang saya tulis seadanya di sini. terimakasih

0 comments

Post a Comment

POPULER