Sunday 20 July 2014

Resep Alami make-up mata


Mata Make-up Remover: Campurkan satu sendok makan minyak jarak dengan minyak zaitun satu sendok, minyak jojoba, atau minyak kelapa. Adonan atau campuran yang sudah di buat tadi selanjutnya gunakan lap tisu untuk dilakukan sebagai media pengompresan mata, tunggu satu menit atau lebih, kemudian bersihkan untuk mata.

Scrub wajah: Masukan mentah oatmeal melalui blender, tapi berhenti sebelum itu bubuk. Basahi wajah dan tangan dengan air hangat, pijat oatmeal atas kulit basah, lalu bilas dengan air dingin.

Masker wajah: Tambahkan dua sendok makan madu untuk setengah cangkir oatmeal mentah, dan menerapkan ini ke wajah Anda. Bilas setelah setengah jam.

Nail pemutih: Celupkan jari Anda ke dalam piring kecil hidrogen peroksida. Setelah itu bilas jari-jari Anda.

Pembersih Wajah: Tambahkan 1-1 / 2 sendok teh jus lemon untuk 1/2 cangkir yogurt (plain); dan tambahkan 1 sendok makan jojoba, minyak kelapa atau minyak zaitun. Aduk sebelum menggunakan, dan setelah itu bilas dengan baik.

Umur Spot Lightener # 1: daerah bubuhkan dengan murni Alam Cuka Sari Apel dan biarkan semalam. Anda dapat menambahkan perban untuk menjaga daerah lembab lagi.

Umur Spot Lightener # 2: Campur Apel Natural Cider Vinegar dengan jumlah yang sama jus lemon dan menerapkan. Jangan bilas.

Jerawat Remover # 1: Dab pasta gigi putih (bukan gel) atau Susu Magnesia langsung ke jerawat sebelum tidur, memberikan waktu untuk kering. Terus semalam. Sebuah jerawat yang hanya gatal atau nyeri di bawah kulit akan hilang. Jerawat baru akan menyusut dan bahkan mungkin berlalu pagi. (Lihat lebih dalam "Jerawat" pada situs pengobatan rumah kami.)

Jerawat Remover # 2: Cuci dan bilas wajah Anda sebelum tidur. Ke kulit lembab, oleskan campuran satu bagian Apel Natural Cider Vinegar dan air tiga bagian dengan bola kapas. Jangan bilas off ini. Kulit Anda akan menjadi super lembut, dan lebih jelasnya kalau sudah sampai pagi. Sebuah dahi penuh benjolan bercela sangat kecil harus semua jelas dalam satu atau dua hari.

Deodoran # 1: Setengah sari cuka alam, Apel dan setengah air. Masukan pada kulit basah atau kering. (sebuah cuka bau tidak akan bertahan.)

Deodoran # 2: teh hitam yang kuat. Masukan pada kulit basah atau kering.

Deodoran # 3: Sebuah sendok makan baking soda dicampur dengan satu sendok teh tepung maizena. Masukan pada kulit basah.

Deodoran # 4: daun Sage. Masukan pada kulit basah atau kering.

0 comments

Post a Comment

POPULER