Friday 18 July 2014

Diet Aman

Diet Aman

Kali ini saya akan membahas tentang diet membahayakan aman dan bagaimana langkahnya supaya kita bisa diet secara aman dan tidak membahayakan hingga ujung kematian. Saya sendiri memahami ini karena disaat saya sendiri mengalami penurunan badan yang secara pesat dan hal itu menjadi sebuah ide yang saya terapkan untuk diet secara aman. 

Tips ini insya alloh sukses dan prosesnya memang lama untuk meraih sukses tetapi lama tersebut bukan jadi kendala jika manusia yang melakukan diet aman tersebut tidak memikirkan lamanya tetapi ada hati riang gembira dan senang dalam perjalanan hariharinya sangat menjadikan lama tersebut menjadi lama lebih baik karena asyik. Nah apa itu lama lebih baik karena asyik.

Untuk kaum pria atau laki-laki jantan sangat mudah karena kaum pria lebih bebas dalam pergaulannya di masyarakat sekitar. Untuk kaum wanita juga tidak kalah saing untuk pergaulan asalkan disediakan wadah tempat untuk bergaul, memang benar kenapa mestu bergaul karena itu yang akan menjadikan kita terhibur dan tidak merasakan titik kejenuhan bahkan sampai membosankan. 

Selanjutnya apa lagi yang setelah bermanfaat bergaul tadi yaitu kembali lagi diet aman yang menghilangkan lama dalam sukses, lalu bagaimana memanfaatkan jika anda sudah dalan wadah dan terjadi perkumpulan untuk wanita, nah disini kita pikirkan apa yang menjadi kelompok semua merasa lebih semangat dan senang tetapi menghasilkan penurunan berat badan tersebut. Salah satunya dibidang olahraga yang menyenangkan yang menghasilkan penurunan berat badan tersebut. 

Salah satu olahraga tersebut yang bagus untuk menurunkan berat badan yang sudah saya alami adalah badminton atau bulu tangkis "main raket" itu yang menjadi dongkrakan suapaya diet aman yang prosesnya lama tetapi tidak merasa lama.

 Sebagai gamabaran saya akan memberikan langkah tata cara diet aman tersebut saya akan jelaskan seperti urutan di bawah ini:

Pagi jam 7 senam lanati untuk pemanasan kerja hingga berusaha keluar keringat.

Makan pagi setelah pemanasan hanya untuk dasar biasakan sedikit saja yang berprotein.

Siang jam 11 bagus jika mau pemanasan yang terutama keringat bisa mengucur walaupun sedikit atau selanjutnya mandi didalam bak besar dan berlatih menyelam sekuat nafas kita, Dengan tujuan supaya jantung kita menjadi lebih baik untuk bekerja. Setelah itu mqkan siang secukupnya.

Sore bisa anda lakukan lari sore untuk mencari keringat saja dan makan jika anda mulai datang lapar saja.

Nah yang terakhir anda bermain badminton "bulu tangkis" atau permainan lain yang menurut anda senang tetapi hanya membutuhkan sedikit teman, akan lebih baik jika permainan tersebut bisa dilakukan malam hari. Yaitulah bagusnya badminton karena setiap pergerakan sangat menguras tenaga juga menjadikan otot kerja dan badan gerak semua. Itu saja dari saya.

 Kesimpulan ; kurangi makan, makan teratur, olahraga rutin, olahraga di saat malam hari sebelum jam 24:00 salah satunya badminton. Terimakasih sekian dari saya semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

POPULER