Sunday 5 October 2014

Pemutih Tubuh Alami

Pemutih Tubuh Alami
Untuk anda yang senang dengan perawatan wajah sangatlah beruntung telah berkunjung pada blog kami yang akan menjelaskan tentang Pemutih Tubuh Alami dengan Cepat yang sudah tidak kami rahasiakan lagi. Sudah menjadi umumnya untuk para kaum hawa pria ataupun wanita menginginkan kulit putih, sebab memiliki kulit yang putih akan menyempurnakan setiap penampilan dan menjadi tambah percaya diri. Bayangkan saja jika kulit anda kusam dan tidak bercahaya, pastinya anda akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai atau akan menjadi merasa malu pada teman kerabat anda.

Sangat berbeda bagi anda yang memiliki kulit putih dan bersih, akan menggunakan pakaian apapun akan mudah mencari dan pantas serasi dengan warna kulit putih anda. Tetapi berikut ini kami akan berbagi hal penting pada perawatan kulit yang bagaimana dengan panduan lebih kumplit untuk Pemutih Tubuh Alami yang bisa memutihkan kulit tubuh secara cepat dan tidak sulit untuk dipraktekan. Mari langsung saja kepembahasan inti.

Salah satu cara yang biasa digunakan oleh banyak orang adalah Pemutih Tubuh Alami dengan alpukat, Karena alpukat Kandungan vitaminnya meliputi seperti vitamin A, E, C dan juga zat besi ini, ternyata mampu memutihkan tubuh secara alami. Bahkan kandungan minyak dalam buah yang berwarna hijau ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh dan wajah yang kering.

Pemutih Tubuh Alami dan cepat ini bisa dilakukan dengan melumatkan buah alpukat menggunakan blender dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm. Setelah halus, balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu hingga 15 menit atau agak mongering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air bersih yang dingin.

Atau anda juga bisa menggunakan Pemutih Tubuh Alami minyak alpukat untuk yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Tentu saja cara penggunaannya lebih praktis dibandingkan anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh area tubuh dan mandi 15 menit kemudian untuk membersihkan minyak yang menempel.

Sebaiknya, cara Pemutih Tubuh Alami diatas dilakukan sebelum anda mandi. Setidaknya lakukan cara tersebut minimal sekali dalam sehari. Hasil yang anda peroleh dengan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini akan terlihat setidaknya selama 3 minggu. Lakukan cara ini terus menerus untuk mendapatkan hasil yang optimal sehingga kulit tubuh anda menjadi putih dan bersih. Semoga info ini bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba.

0 comments

Post a Comment

POPULER