Tuesday 2 September 2014

Cara Perawatan Muka Yang Baik

Cara Perawatan Muka Yang Baik
Dalam hak manusia tentang Perawatan Muka itu baik, lallu bagaimana Cara Perawatan Muka Yang Baik dan Benar mari kita ketahui tips tricknya. Dalam merawat wajah atau muka itu wajib dilakukan oleh setiap wanita maupun pria bagai yang mencintai atau bersyukur atas karunia sang pencipta. Pada intinya wajah adalah sorotan utama atau hal yang pertama kali dilihat oleh setiap manusia di muka bumi ini. Dengan kata lain, wajah Anda merupakan daya tarik rupa keindahan yang paling utama, selain bentuk tubuh So, jika sedikit saja Anda memiliki masalah di wajah, ini mungkin akan mengurangi kecantikan Anda.

Apa saja sih cara yang wajib kita lakukan untuk merawat wajah? dan bagaimana Cara Perawatan Muka Yang Baik dan Benar salah satu diantaranya bisa anda pilih dan lebih bagus lagi jika anda memilih semuanya.

  • Biasakan untuk membersihkan wajah usai beraktifitas. Kenapa dengan membersihkan wajah, karena Tidak mungkin anda tidak beraktifitaas atau bahkan anda sering melakukan aktifitas di luar rumah? Jika memang anda beraktifitas, hal sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan membiasakan diri untuk membersihkan wajah. Pasalnya, bukan tidak mungkin udara kotor akan menempel pada wajah Anda. Nah, jika tidak dibersihkan, hal tersebut akan menjadi bahan masalah pada muka atau wajah menjadi kotor dan muncul jerawat.
  • Biasakan untuk menggunakan pelembab jika keluar rumah setelah jam 10 pagi. Apabila Anda keluar rumah setelah jam 10 pagi, biasakan menggunakan pelembab atau tabir surya untuk melindungi wajah. Pasalnya, setelah jam 10, cahaya matahari sudah tidak bersahabat karena mengabahkan bisa menjadi penyebab berbagai penyakit  kulit seperti alergi dan kanker kulit.
  • Usahakan jangan terlalu sering menyentuh wajah. Tidak terlalu sering menyentuh wajah karena langkah penting dalam Cara Perawatan Muka Yang Baik dan Benar.Ketika menyentuh wajah dengan tangan, tanpa disadari Anda memindahkan bakteri atau kuman ke wajah Anda. Nah, hal tersebut bisa menjadi penyebab timbulnya masalah kecantikan pada wajah seperti timbulnya jerawat atau komedo.
  • Selain itu, bagaimana Cara Perawatan Muka Yang Baik dan Benar Anda pun harus mencegah dengan menggunakan masker 2 hari sekali atau minimal 3 kali dalam seminggu. Masker ini bertujuan untuk membersihkan dan melunturkan debu atau kotoran yang menempel pada wajah sehingga membuat wajah tampak lebih mulus dan cerah.
  • Luangkan waktu untuk berolahraga. Cara ampuh untuk merawat wajah adalah dengan teratur berolahraga. Menurut hasil survey, olahraga bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan awet muda. Dengan kata lain, cara ini dapat memperlambat penuaan dini dan mencegah timbulnya kerutan pada wajah.
Sekian informasi dari saya sedikit ulasan tentang Cara Perawatan Muka Yang Baik dan Benar, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel ini. Sekian dan terimakasih.

0 comments

Post a Comment

POPULER