Friday 8 August 2014

Tips cara diet yang aman

Tips cara diet yang aman

Berat badan atau ukuran tubuh yang kurang ideal tidak seperti yang kita inginkan menjadi beban mental oleh kaum perempuan maupun oleh kaum laki laki. Hal seperti itu memang sering sekali terjadi, juga berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang ideal dan juga bentuk tubuh yang ramping dan juga langsing. Bisa terjadi tidak makan dengan alasan supaya kurus. Padahal, makan bukanlah pemicu yang menjadikan gemuk anda. Mungkin anda butuh solusi, mari kita cari solusi tersebut di sini dengan Tips cara diet yang aman dengan mengkonsumsi makanan untuk diet aman dan dipercaya dapat menurunkan berat badan. Tips cara diet yang aman dengan Makanan Sehat


  • Diet dengan Daging sapi banyak yang beranggapan bahwa makan daging bisa membuat gemuk, namun ternyata riset yang dilakukan oleh The American Journal of Clinical Nutrition berkata sebaliknya, wanita yang makan daging merah ternyata mengalami penurunan berat badan lebih banyak.
  • Diet dengan Cabai Karena cabai mengandung zat bernama capsaicin yang memiliki efek thermogenic, yaitu membuat tubuh anda membakar ekstra kalori selama 20 menit setelah menyantap cabai.
  • Diet dengan Telur, yang embuat anda kenyang, sehingga anda akan makan lebih sedikit dan juga telur memiliki protein yang banyak dan telur aman untuk dikonsumsi selagi diet.
  • Diet dengan Yoghurt yoghurt yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak mampu menekan rasa lapar dengan menjaga gula darah tetap stabil. Selain itu, yoghurt juga memiliki rasa yang beragam seperti buah buahan, dan juga yoghurt bisa dipadukan dengan jus buah menjadi smoothie yang mungkin anda akan menyukainya.
  • Diet dengan Alpukat buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal (monounsatured) dapat meningkatkan rasa kenyang. Buah ini juga diyakini menjadi penurun berat terbaik.

Artikel diatas adalah daftar makanan makanan aman yang anda konsumsi untuk membantu menurunkan berat badan. Namun, anda juga perlu berolah raga dan tidak terlalu banyak duduk di kursi.

0 comments

Post a Comment

POPULER