Saturday 30 August 2014

Cara Sehat meningkatkan Stamina

Cara Sehat meningkatkan Stamina

Bagaimana Cara meningkatkan Stamina Pria Sehat yang menjadikan fisik sangat berpengaruh terhadap kemampuan seks pria. Untuk itulah, penting kiranya bagi pria untuk menjaga kondisi kesehatan fisiknya. Pasalnya, semakin Anda meningkatkan kesehatan anda dengan aktivitas fisik, maka semakin baik kehidupan seks Anda.

Pria yang aktif secara fisik memiliki ereksi yang lebih baik dibandingkan mereka yang tidak berolahraga secara teratur.

Berikut ini adalah lima jenis latihan medis yang bisa membantu meningkatkan kehidupan seks seorang pria:

1. Angkat Berat
Olah raga angkat berat membuat tubuh menghasilkan hormon testosteron, yang merupakan faktor pendorong seks seorang pria. Selain itu, cobalah melakukan push-up dan sit-up, karena olah raga sederhana ini bisa memperkuat tubuh bagian atas dan meningkatkan stamina saat berhubungan seks.

2. Senam Kegel
Latihan senam kegel (senam seks untuk memperkuat otot dasar panggul) bisa membuat kehidupan seks anda jauh lebih baik, dan juga bisa menunda ejakulasi.

3. Yoga
Latihan yoga membantu anda lebih fleksibel dan lebih kreatif dalam mengatur posisi seks sesuai yang anda inginkan.

4. Renang
Rajin olahraga renang setidaknya tiga kali seminggu selama 30 menit, akan meningkatkan daya tahan seksual pria

5. Berjalan Cepat
Jalan cepat, berlari dan kegiatan aerobik lainnya dapat membantu meningkatkan kehidupan seks seseorang karena bisa meningkatkan sirkulasi dan aliran darah.

Selain itu, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa berjalan cepat bisa melepaskan endorfin (zat biokimia yang dibuat oleh tubuh ini bisa membantu mengurangi tingkat rasa sakit) dan meningkatkan kinerja seksual.

0 comments

Post a Comment

POPULER