Thursday 24 July 2014

Tips Cara Mengatasi Ketidaksuburan Pada Wanita

Tips Cara Mengatasi Ketidaksuburan Pada Wanita
Sering sekali menjumpai seorang yang mengeluh dalam memiliki keturunan yaitu tentang kehamilan pada wanita. Jumlah wanita yang tidak bisa hamil semakin meningkat dan berkembang. Ada banyak kemungkinan penyebab kemandulan wanita termasuk stres atau kecemasan serta faktor fisik. Penurunan kesuburan wanita juga telah dikaitkan dengan kenyataan bahwa banyak wanita menunda memiliki anak dalam usia tiga puluhan karena tuntutan karir dalam banyak kasus. 

Para Wanita dengan PCOS (sindrom ovarium polikistik) memiliki indung telur yang menghasilkan folikel setiap bulan tanpa menghasilkan telur yang matang. PCOS juga merupakan penyebab paling umum dari ketidaksuburan pada wanita. Wanita yang memiliki masalah ini harus menyesuaikan diet mereka dengan diet rendah glikemik seperti resistensi insulin. Mereka juga dapat mengikuti pengobatan tercantum di bawah ini.
Berikut adalah beberapa langkah alami Tips Cara Mengatasi Ketidaksuburan Pada Wanita yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ketidaksuburan wanita:


  • Akar beringin – Akar Pohon beringin salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk mengatasi infertilitas wanita. Mix akar beringin menjadi bubuk, lalu diminum bersamaan dengan susu dengan perbandingan takaran 1: 5 sendok, yang diminum 3 kali dalam seminggu. Susu diminum disaat perut belum diisi apa-apa (kosong) dan selama beberapa jam setelah meminum campuran resep ini.Jangan gunakan resep ini selama siklus menstruasi Anda.
  • Daun Blackberry , ini juga sangat efektif dan bekerja persis sama dengan bubuk akar beringin. Jadi jika Anda tidak dapat mendapatkan bubuk Banyan Roots ini menjadi alternatifnya. Berikut olahan obatnya, Rebus daun blackberry dalam beberapa gelas air dengan perbandingan 1: 5. Setelah air mendidih biarkan dingin dan kemudian diminum. Lakukan ini dalam 3 kali seminggu.
  • Olahraga, jika Anda memiliki kelebihan berat badan maka akan lebih sulit kemungkinan untuk hamil. Oleh karena itu sangat dianjurkan menurunkan berat badan dengan berolahraga secara rutin dan teratur.
  • Yoga, Dengan melakukan Yoga membantu Anda untuk menjaga keseimbangan mental yang baik dan membuat ovarium menjadi lebih kuat dan dapat membantu mengatasi sterilitas.
  • Berhentilah merokok, minuman alkohol dan minum minuman berkafein seperti kopi atau teh Tidak mampu untuk hamil sangat berpengaruh bagi wanita karena merupakan harga dirinya dan bisa merusak hubungan suami-istri. Penjelasan diatas adalah solusi sederhana untuk mengatasi kemandulan pada wanita. Semoga setelah Anda membaca dan mencobanya, Anda diberi keajaiban untuk memiliki anak Anda sendiri.

0 comments

Post a Comment

POPULER