Saturday 19 July 2014

Rias Wajah Make-Up Harian


Dalam harian wanita rias wajah adalah suatu kebutuhan yang wajib bagai yang memakainya, karena ada juga yang tidak Rias Wajah Make-Up Harian mungkin mingguan atau bulanan, bahkan juga ada yang sama sekali tidak ada kamus dalam dirinya Rias Wajah Make-Up. Tetapi hampir 80% wanita adalah Rias Wajah Make-Up Harian, nah di sini saya akan berbagi tips trisck Rias Wajah Make-Up Harian bagai yang menggunakannya saja. Saya akan Buat temen-temen yang pengen ber-make up tapi malu untuk bertanya atau gak tau mau tanya ke siapa, mudah-mudahan tulisan ini bisa membantu temen-temen agar tampil lebih cantik.

Make Up Natural

Bedak

Kali ini kita awali Sebaiknya menggunakan bedak yang satu warna lebih gelap dari warna kulit wajah, untuk menimbulkan kesan soft dan natural. Untuk riasan sehari-hari tidak memerlukan alas bedak/foundation karena riasan akan terkesan terlalu berat dan tidak natural. Lebih baik menggunakan pelembab saja dan pilih jenih bedak yang two way cake. Untuk bibir, gunakan warna natural seperti coklat orange, peach, dan soft pink. 

Bisa dikombinasikan dengan lipgloss, Hindari warna-warna yang berani/terang seperti merah cabe, ungu, pink, dll apalagi jika warna kulit anda cenderung gelap. Riasan Mata sebaiknya gunakan eyeliner pencil (warna apa saja,hitam,hijau tua,biru tua,coklat tua,dll) untuk kesan lebih mate. 

Gunakan pada kelopak mata atas saja, jika ingin mendapatkan hasil lebih feminin, dan gunakan pada kelopak atas dan kelopak mata bawah untuk memberi kesan lebih tegas/garang. Jangan lupa menggunakan maskara untuk memperlengkap kecantikan mata anda. Itu merupakan riasan sehari-hari yang ringan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pengaplikasiannya. Hanya membutuhkan 7-10 menit saja.

Jangan mengusap wajah anda dengan tisue tapi cukup menekan-nekan perlahan saja jika anda berkeringat atau kelebihan minyak pada wajah. Karena make up akan luntur jika diusap-usap. Untuk menghindari jerawat, ketika anda melakukan Rias Wajah Make-Up Harian sebaiknya jangan memegang wajah anda dengan tangan. Basuh muka segera setelah anda beraktivitas. minimal 2 kali sehari.

sebagai Refferensi untuk anda :

Bedak : tropical beige (dari pixy)

Lipstik : sandalwood beige(revlon)

Eyeliner pencil : warna hijau tua,biru tua (lady Manhattan)

Maskara : Volume Express (Maybeline)

Lipgloss : warna pach

Silahkan kombinasikan lipstik dan lipgloss untuk mendapatkan warna baru yang lebih fresh

Saya tidak menganjurkan menggunakan blush on untuk riasan sehari-hari karena akan menimbulkan kesan kurang natural apabila salah dalam memilih warna dan salah dalam cara pengaplikasiannya. terimakasih semoga membantu anda.

0 comments

Post a Comment

POPULER