Saturday 19 July 2014

Rambut Palsu

Rambut Palsu

Rambut adalah mahkota dan setiap rambut yang dimiliki manusia sangat berarti, sehingga setiap manusia pasti akan merawat sebaik mungkin. Dalam kasus ini saya membahas tentang rambut palsu, rambut palsu sebenarnya merupakan hiasan untuk menjadikan kita lebih cantik dan lebih tampil beda dari biasanya maka dari itu banyak setiap wanita ingin tampil beda dengan menggunakan rambut palsu dipasang di kepalanya sebagai hiasan tervavoritnya. Bukan karena itu lasan menggunakan rambut palsu karena dengan menggunakan rambut palsu kita bisa memilih sesuka hati kita dari panjang, warna, model dan lainnya. Begotulah rambut palsu yang pernah diketahui dari kalangan manusia. Boleh boleh saja menggunakan rambut palsu yang penting aman. Nah di sini mengira memakai rambut palsu adalah aman begitu saja, ya kalau anda tau rambut palsu itu benar aman, karena semua resiko pasti ada dalam sesatu apa yang di sekitar kita dalam sehari hari.

Kali ini yang saya bahas adalah pengkhawatiran rambut palsu yang tidak aman, karena rambut palsu terlihat aman tetapi disitu ada bahaya yang kita tidak tau, mari kita lihat sepenggal pengalaman salah satu wanita cantik dengan rambut sambungan, seorang perempuan di Kenya malah harus menjalani pengobatan. Kulit kepalanya ditumbuhi belatung pemakan daging gara-gara rambut palsunya tidak bersih dan diyakini berasal dari mayat. wanita tersebut memasang rambut palsu ke sebuah salon terdekat. Namun 2 pekan sesudahnya, ia mengalami sakit kepala yang menyiksa dirinya, selanjutnya mencari Obat pereda nyeri tetapi tidak manjur mengatasi keluhannya. Saat dilakukan tes darah dan pemindaian otak, dokter tidak menemukan ada masalah.

Hingga akhirnya, seorang dokter memeriksa kulit kepalanya dan menemukan ada belatung pemakan daging hidup di bawah permukaannya. Dokter tersebut meyakini, belatung-belatung itu berasal dari telur yang ada di rambut palsu wanita cantik tersebut. Diyakini pula rambut palsu yang dikenakan oleh wanita cantik tersebut adalah berasal dari mayat dan bukan dari orang yang masih hidup.

Sekian informasi semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

POPULER